Kumbang berlian


I’m 25 and  I will Share my Thoughts…

 

On Monday night , saya ketemu Barbie di rumahnya.  Ada baju pesanan yang harus saya ambil. Kelar transaksi, kami langsung bergosip hangat. Dengan cara yang tidak saya mengerti,  kami cocok satu sama lain.  Mungkin saja karena Saya dan Barbie sama – sama pribadi yang extrovert, blak – blakan dan bawel. Semua bisa di jadikan topic pembicaraan. Mostly, our friends… upsiii….i have to keep my mouth shut !

Well Then we shared some story ( actually I’m the one who trying to asking information about eagle , luckily she didn’t realize it. She is very talkactive. That alright. I’m listening right now )

And then… badam !!! I’m about to explode!  My heart exploded !

Eagle beneran suka barbie. Malah udah nembak segala. ON valentine days!  So sweet yah ? Eagle sempet tiga bulan gencar pedekate.  But ,Barbie … as always. Dengan segera merasa ilfil… ilfill sama pelitnya eagle ( semua cewek di social grup saya sudah tahu tentang sifat eagle yang ini ). ilfill sama gaya nya. dan …balik lagi … PELIT nya!!  so , Barbie gak pernah jawab tembakan eagle! gak nerima, juga gak nolak . Dianggep ga pernah ada.  Barbie yakin  Eagle bukan jodohnya. Sebaik or setampan apapun orangnya.

Well, let me say… I relieved.  I like it! Like it! C’mon c’mon

Then , gantian saya yang cerita sama Barbie. Walaupun Sampai sekarang Barbie gak tahu saya punya perasaan istimewa dengan eagle. she never know…Dan saya rasa dia gak perlu tahu kan ?

Minggu kemaren , eagle nebeng di mobil saya. lalu menumpahkan es jellynya .  Akibatnya karpet mobil saya basah dan kotor. Belum lagi kena sandal joger kesayangan saya , jadi lengket dan basah. Padahal saya selalu pakai sandal itu kalo mau nyetir. Singkatnya ! that’s my favourite sandal ! what are u doing to my sandal ?!!! emosi sampe di ubun – ubun. Don’t touch my stuff! Don’t harm my stuff !

But eagle, dia Cuma bisa bilang sori ( 1x doank ?!).  Saya pun ,mengiyakan permintaan maafnya. (kepaksa.  masih bête sebenernya )

Saya lihat matanya. Hal yang selalu saya lakukan pada semua orang ( awalnya secara gak sadar, tapi sekarang sadar) . Pancaran matanya tidak lagi hangat dan cemerlang. Tidak lagi ceria dan bersinar – sinar. Jadi, mungkin dia tidak lagi mengganggap saya mangsa yang pantas dikejar.

sekarang eagle hilang dari peredaran . dan Saya sudah ditinggalkan.

Selesai saya bercerita, Barbie tampak mengganguk – angguk dan  ikutan sumbang suara menyumpahi si eagle. She hate him now,… GREAT! IT’S CALLED the POWER OF GOSSIP…

Bingung saya.

At midnite. Dimana semua mahluk seharusnya tertidur. Masuk pesan bbm grup dari lady long chin.  SEPERTI biasa, Isinya curhat ditengah malam. Laporan harian miss naughty octopy . tentang Mr. kumbang berlian, brondong yang sudah sebulan ini deketin madame octopy.

Another rainbow has coming . The journey of miss brondongnizer is continue…

Kemarahan lady uda sampe di dagu silikon nya. ( oke, dagunya asli. Tapi ada kisah dibalik dagu nya itu.)  Gara – gara hari itu kumbang berlian maksa – maksa ketemuan . dan MARAH pula!

YA…SI Kumbang marah , karena miss octopi gak mau/gak bisa/gak niat ketemu sama kumbang. Kumbang marah , ngambek , menuntut dan menuduh kalo octopy lebih memilih teman – teman nya  ( us ) daripada kumbang . May gat! What the hell are you ? who do you think you are ? Emang nya sapa si kumbang sampe dia minta di nomor satu -in? PRETTT!!!!

Langsung pecah komen di grup…

“… enak aja ! berlian sinting…mentang – mentang nama NYA berlian. Bisa maksa anak orang ketemuan seenak jidat?…” tulis kodok… “ kasih berlian dulu segede bola bekel, baru gue serahin octopy!”  sambung miss froggy… ( cape deh !)

“ … siapa elu ? seenaknya aja ngomelin anak orang…uda kaya kecakepan…” crowy membalas

“ …jelas- jelas dia gak ada artinya…sok penting…” me. Ikut – ikutan nimbrung…padahal saya belum tahu gimana  kisahnya waktu itu. sekarang sih udah ngerti, makanya saya bisa cerita.

“…maksa banget…”

“ yup , dia bilang kalo gue gak mau ketemuan , dia ngambek  and mau delete contact gue .” gurita kembali melengkapi kisahnya.

“ …delete dulu gur ..orang kaya gitu gak ada gunanya buat jadi cowo. Gak pantes…”

“…tau aneh , belum jadian aja uda maen ngambek – ngambekan …childish amat !”

“ ….freak..aneh …psycho…. Sabar yah gur …”

Semua serempak marah balik.membela gurita. Aneh banget sih si kumbang!  Berani – beraninya marahin our lovely madame! Huh . emang dia sapa? udah maksa ketemuan. Tujuan ketemu nya juga gak jelas. Cuma pengen ketemu . titik . bikin emosi aja. Di tengah malem pula.

EHEM…let me share something important here… Gagak darkess secret… dalam semua coment yang dilontarkan untuk mendukung madame gurita ,  gak ada yang ngalahin serem nya crowy mentor dalam hal memberikan komen kejam.

She said ,” udah gur , masukkin aja ulekan ke pantat nya si berlian . biar dia tahu rasa!”

Me…. Shocking !

Froggy…eye rolling!

Octopy …jaw dropping!

“ gak ! kejam amat ! ulekan ????? gak salah ? “ kata octopi…

“ iya..hehehe..biarin…” jawab crowy santai..

Well, kalo begini bakalan ada bahan ledekan sampe bulan depan nih …

Then I said ,” miss crowy mentor ! dingin kaya dementor …*bergidik…kabur sebelum dimasukkin ulekan juga.“

“ gak bisa dibayangin …ulekan ?? ckckckck…. “ timpal kodok uzbek…

Ya ampun nama crowy nambah lagi ….

Fiuhh….

Dan….disinilah kisah almost lover between gurita dan kumbang berlian berahkir…. Gurita telah melepaskan berlian …dengan rela …beserta oleh – oleh ulekan dari miss crowy mentor…

Dan jangan lupa ! sumpah serapah dari froggy filghty…

 

 

Wisdom woody

10  agustus 2011

 

1 thoughts on “Kumbang berlian

  1. Wow, incredible blog layout! How long have you been blogging for?
    you make blogging look easy. The overall look of your site is great, as well as the content!

Tinggalkan komentar