Days without coffee eps.9: Coffee and the memories


I’m 25 and I am craving for coffee…

Sebelumnya saya mau bilang dulu, kalau hari ini saya tidak akan menulis banyak. Saat ini karena jalanan dari Mayday Hospital sampe rumah begitu gak beradab , saya baru bisa sampai dirumah setelah menempuh 1,5 jam perjalanan. Asal tahu , normalnya 45 menit sampe satu jam . Dan sekarang yang saya alami  adalah Kepala mau pecah, betis bengkak, pinggang mau patah dan pandangan mata berkunang – kunang, tatapan nanar dan kosong.  Saya Gak tahu apa yang terjadi di jalanan, soalnya dari masuk pintu tol sampe keluar lagi, gak pernah ada moment bebas dari macet. selalu merambat dan merambat. Jadi hari ini saya udah gak sanggup lagi menulis pengalaman yang aneh – aneh. I am totally pissed off, and tired ( cuman saat dijalanan aja , sepanjang hari mood saya baik dan puji Tuhan, terjaga dengan baik )

So, saat ini saya mau cerita tentang pertama kali saya jatuh cinta dengan kopi.

well, resminya bukan pertama – tama banget sih. lebih tepatnya dibilang, awal mula yang bikin saya tergantung sama kopi.

Jadi , begini nih. dulu banget , waktu kecil, saya paling anti sama kopi atau teh atau susu. Kesukaan saya Cuma satu : air putih yang dingin. Disingkat : Air dingin ! Saya suka ,karena hawa di Jakarta panas, dan kalo habis main seharian di luar rumah, panas – panasan, paling enak minum air dingin. rasanya tenggorokan lega, hilanglah capek nya. dan bisa maen lagi .

Kebiasaan berlanjut sampe saya SMA. Kalopun makan di resto, paling saya pesan jus jeruk . Pokoknya namanya kopi, saya paling anti. Apalagi kopi tubruk. Kopi yang biasa diminum oppa dan oma saya.  Akan tetapi, seperti yang saya bilang, untuk segala sesuatu ada awalnya. Dan masuk fakultas kedokteran adalah awal mulanya saya terjerat dengan pengaruh kopi.

Saya ingat banget, tepatnya saat ujian semester kedua di FK.   Semeseter 2  di Fk, merupakan awal yang berat. Ada tiga mata kuliah baru yang amit – amit jabang bayi, beratnya gak ketulungan. Ngalahin berat badan saya. Dan diktatnya, kalo ditumpuk udah setinggi badan saya. Yah, tiga mata kuliah ini adalah mata kuliah paling jijay, paling menjatuhkan dan paling banyak menguras air mata buat teman – teman seangkatan yang ketinggalan. Mata kuliah yang jadi dasar di kedokteran. Dan mereka adalah histology, faal , dan terahkir Anatomi.

Sejak dapat mata kuliah ini, hari – hari saya tidak pernah tenang. tidak pernah sama lagi. Saya dikejar – kejar ketakutan kalau enggak bisa nyelesain baca semua diktatnya. Kalaupun selesai, saya takut gak hafal, kalau uda hafal , saya takut lupa. dan kalo sudah hafal luar kepala, saya takut saya gak ngerti saya baca apaan. Begitulah siklus yang terjadi. Kalau pulang dari kuliah , biasa pulang dan belajar sampai tengah malam, besoknya saya takut gak kebangun. Kalau bangun pagi – pagi, saya takut pas diterangin di tengah – tengah kuliah saya ngantuk , dan gak ngerti. Jadi intinya ketentraman hidup saya benar – benar terusik sejak masuk semester 2.

Walhasil, waktu itu , teman saya menyarankan saya untuk minum kopi, menjelang ujian. Karena saya terus – terusan meneriakan ketakutan saya. Seumur hidup saya gak pernah begadang. dan saya takut ketiduran saat belajar anatomi. Saya takut mampus kalo sampe gak kelar baca bahan nya, dan kalaupun kelar, saya takut ga hafal.

Awalnya saya gak mau loh. saya takut abis minum kopi  saya  gak bisa tidur, takut deg –degan, dan saya gak doyan kopi. Tapi teman saya menganjurkan kopi three in one. Dan ternyata…..

rasanya enak….

Sejak itu saya suka kopi.

Kopi three in one yang pertama saya minum adalah Nescafe 3 IN 1 dengan crème, biasanya saya minum hanya saat ujian tertentu. Ujian yang bikin saya begadang sampai jam 3 pagi. ANATOMI. Efek samping dari kopi nya sendiri bisa ditebak. saya pipis tiap sepuluh menit, buang air besar setiap jam, dan jantungan. Tapi saya gak ngantuk sih…  Selain itu , saya merasa PEDE. Kalau udah minum kopi,pede dan yakin bakalan JREEENGGGG sampe subuh. Semangat belajar , dan lebih Relax. Kenapa ? Karena saya merasa memiliki malam yang panjang untuk baca tumpukan bahan – bahan itu. Jadi selain beneran bikin melek, kopi juga menenangkan ketegangan saya jelang ujian.

Nescafe ini gak bertahan lama, dari awalnya saya minum setiap ujian anatomi, naik pangkat jadi semua ujian . Bahkan kalau mau belajar farmako yang bahannya kaya di import dari neraka itu, saya harus minum Nescafe, kalo gak . saya keburu pengsan di meja belajar.

Menginjak koas, setiap pagi saya minum Nescafe ini. sampai ahkirnya setiap minum Nescafe saya malah mau tidur, makin ngantuk. Artinya , saya sudah kebal dengan Nescafe. Maka waktunya saya berpindah kelain hati. Kopi berikut yang saya jajal adalah Cappucino Torabika.

Kala itu Saya menikmati saat – saat menuangkan bubuk coklat keatasnya. saya juga suka melihat busa – busa putih nya yang muncul setiap selesai di sedu. Sayangnya, Torabika ini ternyata terlalu menggebu – gebu. membuat jantung saya mau copot. Dan tiap minum , saya beneran gak bisa tidur sampe besok paginya.

So, saya pindah lagi ke Ayam brand . waktu itu saya sedang koas obgin di Portland hospital. Disana setiap hari saya beli kopi cup dari mesin yang banyak bertebaran di Portland. Cukup bayar dua ribu, dan saya bisa minum kopi. Ada 4 rasa, dan saya sudah coba semuanya.

Kelar dari Portland hospital, saya sempat berhenti minum kopi. Waktu itu saya sudah selesai koas, dan sedang santai, hanya jaga- jaga klinik dipinggiran kota yang gak butuh kopi. Karena saya bebas tidur dan bebas mau ngapain. Gak butuh begadang. dan gak butuh kopi.

Akan tetapi,  daddy woody suddenly jadi demen juga minum kopi. Gak tau dapet wangsit dari mana, soalnya dalam lima puluh lima tahun kehidupannya, dia gak pernah suka kopi, dan gak pernah butuh kopi buat nemenin belajar nya, tapi sekarang ini  Seminggu sekali dia pasti beli ABC Mocca. Dan rasanya, jauh – jauh – jauh lebih enak dari Nescafe, atau cappuccino torabika. Dan gara- gara itu, satu rumah kecanduan sama ABC mocca ini. Bisa dibilang , daddy woody turut andil dalam mengakibatkan saya kecanduan kopi. Padahal dia sering ngomelin saya kalo minum kopi melulu. Dia takut saya jadi kaya mbah surip…. FIUHHH….

Dari Nescafe, Torabica, Ayam Brand sampe Abc Mocca,  hanya  satu brand lagi yang bikin saya ketagihan.  Cuman si ABC  Brownies yang bener – bener bikin saya tergantung banget sama kopi.

Si ABC ini gak sengaja kebeli gara- gara mocca yang biasa saya beli di ceria mart abis. Daripada teler gak minum kopi, saya coba deh brownies ini. Ternyata …. rasanya jauh lebih yahud lagi dari ABC mocca. Dari situ ,sampai sekarang Saya gak bisa lepas dari ABC brownies. Saya jadi cinta mati sama si brownies. dan ngidam berat. Dirumah saya, gak pernah kehabisan stok ABC brownies dan ABC mocca. satu keluarga jadi pecinta semua. Setiap pagi, mommy atau daddy selalu nyedu kopi dulu. Sedangkan male woody, dia ngikutin kebiasaan saya minum kopi sebelum belajar.

6 bulan trahkir, saya minum dua sampai tiga kali dalam sehari. Pagi saya minum brownies, siang saat di tmpt praktek saya minum kopi yang diracik sendiri, ada kreamer, kopi tubruk dan gula. Saya menikmati sekali, menakar bahan campuran kopi yang akan saya minum itu, dan rasanya enakkkk….( kemampuan menjadi barista alamiah terasah di kamar praktek ini . DAN SAYA BANGGA !!! LALALALALA)

well, ngomongin kopi bikin saya rindu menyesap aromanya. tapi, masih 31 hari lagi sebelum saya bisa merobek bungkus brownies saya. dan saya akan bertahan…

Secara gak langsung kopi ini mengikuti perjalanan karier saya. Dari kuliah di semester dua sampai saat ini. Dia banyak menemani saya belajar dan melampaui saat – saat sulit. Gak kebayang deh kalo gak kenal kopi, gimana caranya saya melalui malam yang panjang dengan sadar.Kopi membuat saya sanggup belajar dalam waktu yang lama, membuat saya tetap otak saya tetap bekerja tiap jaga malam saya. dan membuat saya tetap melek. Simpel banget ! ada kopi , saya melek! gak ada kopi, saya melek, tapi otak saya berkabut.

Tapi diantara semuanya itu, Kopi juga mengikat saya. Jadi gak ada salahnya selama 40 hari , saya berpisah sejenak dengan minuman kesaya ngan saya. Untuk memastikan saya butuh, tapi saya tidak terikat. Dan semoga saja saya berhasil.

oh ya, ngemeng- ngemeng,  memasuki hari kesembilan ini, badan saya mulai soak. dan ini bukan karena macet tadi. Beberapa waktu terahkir saya kan sudah cerita kalo saya jadi gampang ngantukan . Nah tadi ini, barusan, bener- bener baru banget, pas lagi nonton How I met Your mother, hidung saya perih mendadak, di daerah yang disebut sinus maksilaris, mendadak nyeri. menyebar sampai ke jidat kiri – kanan, dan ahkirnya mata saya dan kepala saya terasa berat. so, I think , empat gejala sudah ditemukan. Letargi atau malaise , badan saya suka hangat tiba- tiba , plus hidung saya dan daerah sekitar sinus sakit. Ini artinya : SAYA AKAN SAKIT.  Lebih spesifik lagi : SINUS saya kumat …. dan saya belum tau mau diapain. Saya bener – bener  gak sanggup deh kalo disuruh ke dokter, terlalu males. Sebenernya saya malah berharap sinus nya bisa menyembuhkan dirinya sendiri malam ini.

So, sampe disini dulu ngobrolnya. Kabar lainnya lagi mengenai suasana batin saya , atau mental saya. Suasana mental saya hari ini stabil . sangat stabil. Kelewat stabil malah. Mengingat kemarin saya sempat nanya ke temen saya yang lagi pendidikan psikiatri tentang terapi kelabilan mood. Ajaibnya pada hari ini, saya merasa damai dan tenang.  Mood saya stabil.  Saya tidak merasakan apa –apalagi. Sama sekali gak merasa sedih, takut , kecewa , pedih, sakit atau apapun juga yang harusnya saya rasakan kemarin. Tenang setenang kuburan. Kaya mati rasa. BAAL.

Jujur , saya agak sedikit takut dengan perasaan kelewat damai ini. kelewat stabil . BIasanya kalau saya mengalami hari yang terlalu damai, dan mood yang terlalu stabil, besok – besoknya bakalan ada peristiwa yang mengguncang dunia saya.

well, I don’t know sih . Semoga saja mood saya bisa terus – terusan stabil, dan gak aka nada peristiwa yang aneh – aneh nantinya. Malah bagus lah kalo mood saya stabil selama – lamanya. No emotion like forever is good enough…

OKE…BYEEE…..

Wishy woody,

March, 1, 2012

ps : Eh , udah maret ajaaaa!!! inget tahun kemaren…waktu itu lagi siap- siap belajar buat UKDI….

Iklan

Barchelorette kepepet : Satu cinta sejuta repot…part 1


I’m 25 and I will share my thoughts…

“ Have you ever been in love ?  totally in love with someone? “  begitulah yang diucapkan oleh dua karakter utama dalam sebuah seri drama . Kalimat ini diucapkan oleh pria kepada sang wanita . wanita tersebut terdiam. tampak merenung dan tersenyum.   Dan tanpa disadari, saya pun ikut merenungkan hal yang sama.

Apakah saya pernah jatuh cinta ? Apa selama ini saya jatuh cinta ? Apa benar itu memang cinta ? Jatuh cinta itu sebuah kejutan. Mencintai atau tidak mencintai itu pilihan. Menikah atau tidak menikah itu juga pilihan. Kebebasan untuk memilih adalah hadiah TERINDAH  yang Tuhan berikan kepada manusia. Jadi gunakanlah dengan bijaksana. Memilihlah karena hati yang telah lebih dahulu meneriakkan jawabannya. Sebab Pilihan dari hati adalah pilihan sejati yang membawa kita kepada kebahagiaan yang hakiki.

Sekarang ini saya tidak sedang jatuh cinta , dan saya yakin itu seratus persen. Well, saya memang naksir seseorang , tapi saya make sure , itu bukan cinta kok. Sedangkan crowy, dia baru saja jatuh. Dia Jatuh cinta kembali setelah empat tahun mengosongkan hatinya. Masa vakum yang cukup lama. Tapi saya rasa untuk snow queen , empat tahun masa yang cukup singkat untuk merajut hati yang luka. dan dengan bangga Dia baru saja mengumumkan kalau dia tidak bisa tidur karena memikirkan komar. Ahkirnya Dia memutuskan untuk mencintai.

Saya tidak bisa mendukung ataupun mencegah. Karena dia yang memilih . Dan pilihannya jatuh kepada Komar. Koko Marketing tampan yang kami temui pada acara makan malam seminggu yang lalu. Saya sebenernya takut dia terluka sih. Soalnya jujur aja ,komar ini gantengnya kebangetan. Gantenggggggg… banget. Saya bisa ngomong ganteng sampe seratus kali, sangking gantengnya. Pilihan crowy kali ini emang luar biasa. Cakep nya kaya artis korea. Saya takut crowy jadi terluka gara –gara sasarannya kelewat bagus. Cuman rasanya kalo sebagai temen saya gak mendukung ,kok kejam banget. Apalagi udah sekian lama hatinya di borgol, Di masukkin kepeti ,disimpen di gudang trus kuncinya di telen.

sehari setelah octopy mengambil inisiatif tegas untuk meng add Fb komar, balasan datang dari Komar. Permintaan ‘crowy’ di accept. Dengna begitu crowy lebih puas lagi buat mengstalker gila- gilaan segala macem foto – foto dan data pribadi komar. Sayangnya , komar jarang aktif di fesbuk. Crowy mulai patah semangat. Waktu baru dua hari berlalu, tapi gak ada tulisan apa – apa di wall komar. Trus karena si crowy mulai kehilangan kesadaran, dia berkonsultasi pada saya , octopy dan froggy.  Saran dari kami , mungkin dia harus menulis sesuatu di wall komar , apa aja ? share link kek, share foto kek, atau sekedar menyapa “ apa kabar ?” , siapa tahu dapat tanggapan . if we never try , then we’ll never know kan ?

nyuruh begini aja repotnya setengah mati. Tahu sendiri kan si crowy mentor. Kebanyakan mikir dan mikir. Plus takut. Semua – muanya takut. Takut ganggu lah, takut dikira naksir lah , takut di delete lah. Dan terahkir takut diabaikan. Takut gak dijawab. Well, namanya juga naksir duluan, yah wajar kalau dia yang harus mulai duluan. Siapa yang naksir, itu yang korban perasaan . Siapa yang naksir, dia yang wajib maju duluan , siap take a risk. Itu kan hukum utama permainan cinta. Mana bisa , yang naksir si A, trus yang ngejar si B ? Kecuali sama – sama naksir. Dan biasanya kejadiannya jadi lain dong ? atau gak , si B bisa denger suara hatinya si A, tapi lagi – lagi , si B pasti mau menanggapi dong. Makanya mau maju duluan.

 

bersambung ke part 2…

 

wander woody,

april mop , 2011

 

MOVE MORE AND EAT LESS / MOVE LESS AND EAT MORE ….


I’m twenty five and I will share my thoughts…..

We have eating disorder! Yeah! A very severe and bad eating disorder!

Buat saya dan crowy, eating disorder artinya, WE LOVE  TO Eat!  We love foods!  We can’t stop eating!  Eating is our life!  We can’t stop chewing!  And we can’t control it!  We can’t handle it!  We keep  eating and eating all the time. Our minds keep thinking about delicious food and then five minutes later  we felt hungry and we started to eat.

Me, especially  Selalu merasa lapar dan lapar. Saya kelaparan all the time dan kehausan.  Saya lapar akan perhatian dan  haus kasih sayang. Saya ingin disayang dan diperhatikan.  Saya merindukan seseorang di dalam hidup saya.

Mengapa sampai saat ini, sampai dua puluh lima tahun hidup saya, belum pernah saya berciuman dengan pria manapun.  No man ever kiss me or crowy.  But, yeah  there are two lucky frogs who kissed us.

Dulu jaman ospek Di FK, saya dan crowy mendapatkan ciuman maut dari kodok buduk .  Kodok beneran dan super gede. Kami dipaksa mencium kodok itu oleh senior. Dan rasanya sangat amat menjijikan Pastinya setelah itu saya trauma berat.  Seberat timbangan saya.  Selepas peristiwa memuakkan itu  bibir kami masih perawan sampai saat ini. Begitu juga miss v kami.

I’m proud to be virgin with my down lips but not with my upper lips. My upper definitely need to be touch. And hunger for it.

Right now I’m hungry , alone , and lonely.

Untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Dari bentuk tubuh kami maksudnya. Saya dan crowy berdiet.  Kami menemukan panduan untuk mengurangi berat badan yang mudah dan aman. Kuncinya ada didalam slogan :

“ Eat less dan Move more “

Ini metode diet yang baru dari ratusan metode diet yang sudah pernah di coba. Crowy sudah berdiet nyaris setengah umurnya. Dan akan selalu berada dalam stage ON DIET seumur hidupnya.

Kami berdiet atas nama cinta, atas nama pria – pria tampan yang kami gandrungi. Kami kesakitan menahan lapar demi pria –pria menawan. Pasar modal menginginkan wanita yang tinggi dan langsing. Maka kami berusaha memenuhi permintaan pasar, meski itu tidak sesuai bentuk tubuh kami.

.

Kami berdiet supaya kami dilihat, supaya kami terlihat oleh pria – pria tampan. Walaupun kami jelas – jelas lebih kelihatan dengan berat badan kami yang sekarang ini.  Namun para pria ingin jarum timbangan kami bergeser ke kiri. Mereka berharap kami bisa dilihat, dibawa kemana – mana,  dipamerkan keseluruh dunia, serta dipuji. Kalau kami dipuji , mereka bahagia.  So romantic yah… what a great relationship! I’m beautiful , and you love me.

we are like a Barbie. Display me and sell me, and I will entertain you , so you could be happy. And if you happy , you probably will give me a piece of love. I have to begging for your love.

Love are for sale.

If we slim , we can buy it easily.

If we fat , we must slim.

So we can enter the market.

and buy love as you wish.

Seperti kata froggy. “ Be beautiful. Keluarkan aura cintamu. Pancarkan aura seksi mu. Dan semua pria akan tergoda. Biar saja mereka jatuh cinta. Dan mengejar kita. Biar mereka mengemis dan memperlakukan kita like a princess.”  Lucky for froggy.  She has the great body . slim and tall. Just as the market demand.  And she never going to be fat

Like a princess. And you should have a body as a princess too.  Unfortunately. Saya tidak  punya body seperti princess. Jadi , apa saya akan dikejar – kejar ? apa mereka akan mengemis cinta saya ?

Men loves women. Mereka menerima wanita dengan eating disorder, maksudnya anoreksia.

Para pria tampan tergila – gila dengan wanita anoreksia.  Dan kami ( saya dan crowy) tergila – gila dengan pria tampan. Jadi kami mengalah. Kami belajar jadi anoreksia. Siapa tahu Si tampan bisa balik tergila – gila dengan kami.

Do you know ? Semua pria tampan suka nongkrong dan kuliner di tempat – tempat yang asik.  Saya dan crowy suka hunting di tempat – tempat nongkrong itu. Berharap kelihatan. Hunting cowo  ganteng maksudnya.

Masalahnya , di tempat nongki yang asik, kami gak cuman duduk doang, kami harus order. Apalagi kalau tempat kulinernya sudah terkenal. Kami pasti pesan menu utama yang famous.  Biar eksis di status fesbuk atau twiter. Atau untuk crowy, ini penting banget. status bbm. Yang menyatakan dia ada di mana dan sedang memesan apa.  Dengan status bbm, siapa tahu “angin segar berhembus”dari Komar.

Makanan yang famous ini, biasanya mamamia lezatos. Rasanya enak. So melted in your tounge Dan MAHAL! jadi saya selalu menghabiskan makanan yang dipesan. Sesuai amanat orang tua. Makanan didalam piring harus dihabiskan, Supaya ayam tetangga gak mati ,atau dewi sri ( dewi beras ) nangis.  Ahkirnya namanya bukan mencicipi makanan, tapi menghabiskan seluruh makanan.

Untuk crowy , menu makanan artinya ada minimal dua atau tiga jenis makanan di meja. Kalau Cuma ada satu macam, iga penyet doang misalnya . maka dia akan pesan tumis kangkung dan  jamur goreng.

Sebenernya Ini jadi dilemma yah? soalnya makin sering kami keluar untuk nongki ketempat – tempat asik. Kami makin dapat kesempatan dipasarkan ke muka umum. Kami disodorkan ke pria – pria tampan . tapi kami jadi makin menggelembung.  Padahal kami kan harus kurus!

Bisa dibilang Saya harus ke tempat asik, bertemu muka , memesan makanan tapi tidak menghabiskan nya , dan bangkrut.

Kemudian beberapa orang akan berbisik , “sayang yah makanan dibuang – buang. Padahal mahal. Masih banyak anak – anak di etiopia yang kelaparan.”

Dan saya merasa bersalah. Hati saya menjerit. Gak rela. Lalu saya habiskan .

Tapi kami tetap berusaha. Seperti biasanya saya selalu berusaha . Manusia kodratnya untuk berusaha dari lahir sampai mati. Seperti crowy yang berusaha diet  sepanjang hayat. Saya juga berdiet. Kami kembali berapi – api dan bersemangat!  We’re on fire! There still a hope before thirty to find a right man.

And We are suddenly on diet!

We eat less and move more …..

For about …. Ehem,let me say  four days ?

Dalam empat hari saya tersiksa makan oatmeal tiga kali sehari.  Dan selesai sudah dietnya.

Dari empat hari itu saya Cuma sempat satu jam treadmill di apartemen crowy dalam rangka mematuhi peraturan move more.

Tapi di hari kelima, kami bosan  dan merasa ini tidak sebanding.  Jadi Saya membuat pedoman baru.

Dari seratus pria tampan, pasti ada satu orang pria yang mencintai wanita gendut. Tergila – gila dengan samchan di perut Saya, dan gemar memeluk erat saya seperti guling. So, saya mencari pria seperti itu. Biar bagaimana juga, samchan di perut saya adalah aset berharga. Kalau saya jadi babi, dan dipotong, harga saya bisa mahal sekali loh. Babi ‘ victoria bekcham’ pasti gak ada artinya. harganya jatuh di pasaran malah mungkin gak laku dijual. Justru saya yang dicari – cari.  Apalagi pria pria suka makan yang enak – enak. Saya juga enak kok. Kalau dimakan. Dan saya empuk . karena bantalan lemak saya tebal. Percayalah . anda hanya perlu mencoba . Dan anda akan kembali kepada saya. Tatap mata saya. UPS…salah ! bukan mata saya. Tapi mata crowy. Mata wanita super frigid.  Frigid crowy. I hope she doesn’t know.

So , we forget about our diet and we started to eat again. Biasanya kalau gak iga penyet yah kwetiaw.

My diet turns to ‘eat more and move less’.

And suddenly, I don’t care anymore about man demand. Tentang permintaan pangeran tampan untuk menemukan a perfect princess.

Saya princess Viona dari filem shrek,  dengan kulit hijaunya dan pantat sebesar baskom nya.  Dan saya akan menikahi prince charming, dan bukan shrek! Saya akan cari cara untuk menggaet prince charming no matter what! lagian saya kan punya dua penasehat cinta. Froggy yang berpengalaman dalam  rules about girls. Girl do and don’t in relationship. Dan miss octopy  who really – really experienced in sexual seduction. with both of them . I’m gonna make my prince charming come to my breast and of course want me more and more.

Anyway, I’m gonna start my diet tomorrow tetapi selepas saya makan spaghetti aglio olio ini.

Saat sudah jam tiga siang dan saya sudah makan 3x. Tapi tenang, malam ini saya tidak akan makan lagi. Saya akan main fesbuk untuk membunuh rasa bosan saya dan saya akan melupakan kelaparan saya.

Selalu ada hari esok untuk slogan “move more and eat less”.  Lagipula saya yakin , hari ini crowy pasti batal diet. We are always on ON – OFF relationship with losing weight program.

Diet is our boyfriends. Love it or hate it we keep our life with diet!

In the name of love,  For love is for sale…..

 

 

Woody hoppy

September 17, 2011