My baby fuschia notebook


I’m 25 and I will share my thoughts…

Im panic! Panic! And panic ! what happen to my laptop?  My fushia neptop ? perasaan kemaren malem saya pake masih oke – oke aja . trus kenapa sekarang tiba – tiba icon batere nya muncul . dan betereinya tinggal 39 % . padahal tadi gak ada ?

Kenapa ini ? apa baterei saya rusak ? umur leptop saya emang udah 4 tahun . dibeli sejak semester enam. Mungkin kah rusak ? tapi setau saya dari pertama kali beli , batereinya emang cuman tahan 1 jam kalo gak dicolok. Makanya kemana – mana saya selalu nyolok . sampe ahkirnya batere bocor. Dan harus dicolok . enggak bisa enggak.

Trus apa mungkin karena adaptornya ?sambungan kabel adaptor saya liat pelan – pelan , masih menempel kok  di lubangnya. Saya telusuri sampai stop kontak. Sama . masih nempel. Saya cabut .lalu saya pasang lagi. Dan saya balik melihat keujung kanan bawah monitor saya ? jlep ! masih ada icon baterenya . bukan icon charger. Icon batere yang udah tinggal seperempat. Batere nya tinggal 30 % . Aduh kenapa ini ? kenapa jadi bocor. Ini yang mana yang rusak ? apa tiba- tiba batere nya mogok atao adaptornya rusak ?

kenapa leptop mendadak rusak padahal ilham lagi dateng terus. Saya lagi keasikan nulis jurnal saya. grrrr…ahkirnya saya telp froggy. Sapa tahu dia ngerti. Froggy bilang mungkin ada masalah sama adaptornya. Sebaiknya coba pake adaptor yang lain yang mungkin ada di rumah . sapa tahu icon nya berubah jadi batere charger. Saya langsung berlari keluar dari kamar nyari adaptor leptop woody jantan.

Dengan panic saya mencari – cari di kamar woody jantan. Lalu mommy woody bertanya pada saya , kenapa ? “

“ Itu , leptop saya! leptop saya kayanya rusak . gak tahu yang mana yang rusak . batereinya apa adaptornya “  jawab saya panic . yah paniklah. Apa kabar tulisan saya? gimana nasibnya kalo sampe leptop saya mati selama – lamanya. Mati sehari pun gak bisa. Soalnya otak saya sedang penuh ide yang harus segera dituangkan .

Owww…lalu mommy woody yang baik hati membantu mencari. Saya masuk terlebih dahulu ke kamar woody jantan. Mencoba menyalakan lampu .

Klik . loh kok tetep gelap ?

“ mom. Ini lampunya rusak yah ??” tanya saya curiga .

“ Bukan ! kan dari tadi mati lampu , wood.”

Prettt!!!

Yah ampun . ternyata dari tadi mati lampu . kirain apaan ? udah panic attack gara- gara adaptor sama baterei.  Kalap naik turun tangga nyariin adaptor woody jantan juga, Ternyata batere saya gpp.  Leptop saya juga gpp.

Ternyata Leptop saya sehat… Listriknya yang sakit.

“ Capek deh . panic di gedein. “ balas froggy.

“ lah,sapa yang sangka listrik pake acara mati ?!”

 

 

Worried  woody

EARLY Desember 2011

Tinggalkan Balasan

