BLACK BLACK LOVE LOVE


I’m 26 and I will share my thoughts…

Kelar baksos kami lanjut ke Ganci. Gandaria City. Mau makan siang.  Setelah muter – muter naik turun . dari lantai Ground sampe lantai dua, Disana kami pilih Nanny pavillons.  Ini juga gara – gara crowy, yang sumpeh deh , navigasinya ancur bener. Naik turun sampe dua kali. Ngiterin tempat yang sama, karena si crowy ngotot tempatnya lantai ground , padahal di Upperground. Belum apa – apa udah olahraga deh di ganci. Sampe malu saya sama pelayan tokonya. Mondar mandir kaya orang hilang arah. Wolfie udah ngedumel berapa kali dari tadi. Untung gak pecah perang.

Begitu menu digelar , saya pesan baked rice beef, crowy pesan pancake, dan wolfie pesan waffle. Suasana di nanny nyaman, damai tentram.  Dengan berbagai macam tamu. Hampir semua tamu sama kaya kami ,bertingkah laku normal. Maksudnya  mereka semua lagi pegang garpu sama piso. Selayaknya orang makan di resto kan ? Menyantap makanan dengan penuh nafsu.  Maksudnya Nafsu sama makanannya  bukan nafsu yang laen.  Kebanyakan yang dateng waktu itu sih keluarga muda. Suami , istri dan anak balita. Standardlah.

Everythings fine, sampai ada tiga orang wanita binal duduk di meja depan kami.  Menggenakan thank top dan hotpants minim. Saya dan crowy langsung siaga satu. Lihat tingkah laku cewek – cewek yang pake baju serba minim. Yah, saya tahu anda pasti mau bilang , itu hak nya mereka untuk pake baju apapun juga. namanya juga jalan – jalan ke mall. Suka – suka lah mau pake baju apa. Kalo mereka pede pamer body , ya silahkan saja. Masalahnya ada salah satu cewek yang pake baju bunga – bunga dengan pita yang diikatkan di lehernya. Punggungnya terbuka,  dan memperlihatkan tali bEhA nya.  saya sih masih gak masalah. Tapi ,karena si cewek bergerak kesana kemari terus terusan. Kaya overdosis kokain,  ahkirnya thanktopnya melorot. Lalu terlihatlah Beha nya. saya bukannya mengintip yah . tapi Behanya emang terekspos maksimal. Karena Karet nya kendor atau gimana, itu baju melorot sampe kelihatan semua bagian belakang behanya. Pokoknya dibagian punggungnya keliatan semuanya.

Kebetulan Saya duduk disamping crowy , sedangkan wolfie didepan saya. wolfie membelakangi si cewek. saya dan crowy sedari tadi saling sikut dan sibuk bermain kode mata, si wolfie lama – lama penasaran juga. “ ada apaan sih?”  dipikirnya kita lagi ngefans sama dia atau gimana.

Saat dia nanya ,pacar si cewek dateng. Sambutan hangat dari cewek berupa  DEMONTSRASI KISSING  .  Seketika , Jaw dropping!

Saya dan gagak bengong. Si wolfie makin penasaran tapi gak berani nengok kebelakang. “gila yah , buset ! ciuman.” gagak berbisik .

Saya mengangguk ,” di tempat umum bow. Belum juga malem. Udah panas aja.” saya ngikut nimbrung bergosip.

“ kasih panadol aje kalo panas ! “ kata wolfie santai.

Lalu si cewek mulai menarik lengan atas si cowok dan mengigit mesra , gak lama si cowok membalas. Ikut – ikutan mengigit. Trus berlanjutlah drama gigit – gigitan antar pasangan di depan saya .

My god! Ini pacaran kok barbar bener yah ? Saya mengernyit. Gagak melotot. Wolfie membaca raut wajah shock kami.

“ Apa lagi ? ngapain lagi mereka ?” tanyanya bersemangat.

“ Mereka lagi gigit – gigitan wolf, parah. Serem gue. Anak jaman sekarang kalo pacaran kaya gini ya ? “ kata crowy.

“ iya, wolf. Ini kan tempat umum . Ckckck. Eh lu liat deh, beha nya ..keliatan” saya membujuk wolfie.”. lu mau liat gak ? kesempatan emas nih .kapan lagi . “  si wolfie cuman nyengir. “ ah tali beha doank kan ?”

Saya balas,” bukan , motifnya juga keliatan . Nih yah , dasarnya warna item , trus motifnya love warna pink gitu. Kiut deh …” saya berusaha mendeskripsikan beha nya orang. Saya mengedip nakal. “ liat aje. BURU !!”

Akibat termakan bujukan, si wolfie ahkirnya balik badan dan melihat sejenak.  Saya dan crowy sudah kembali asik dengan makanan kami. Lalu tiba – tiba aja wolfie nyeletuk .” owww. Black black love love ,”

“ APA ??” saya berteriak serentak bareng crowy .

“ iya, itu black black love love kan ?” kata wolfie kalem.dengan tenang memotong –motong wafelnya. Saya mikir, ini Wolfie ngomong apaan sih ? gajebo…

“ apaan yang black black, wolf ?” tanya saya bingung. “ itu , cewek belakang. Motifnya black black love love kan ? ” Jelas wolfie, masih tenang . mengunyah wafelnya.

Ya ellah,kirain apaan. Saya ngakak . crowy juga ngakak.

“ Heran deh sama orang jaman sekarang , pacaran kok barbar sih ? pake gigit – gigitan gitu .” saya kembali nyeletuk.

Lalu wolfie menjawab. “ sayang , gue duduk disini. Tau gitu gue duduk bareng lu. kita bisa nonton rame – rame.”

“ iya , kita bertiga duduk jejeran, trus liatin mereka pacaran. YANG ADA ANEH !!! WOLF !!!” Bales crowy. Iya emang asli aneh.

“menurut gue , mereka siluman serigala. gue takut , bentar lagi di nanny pavillon bakal terjadi huru- hara, karena ada yang metamorfosis jadi werewolf. ” kata saya asal.  dibalas wolfie dengan ” diagnosa gue sih , dia pake .”

” eksibisionisme subakut ,wood.” crowy nimbrung.

Apapun DIAGNOSANYA,terserah deh .Yang jelas, gak pantes dan gak etis gigit – gigitan di depan umum. Emang bonbin ???

Ahkirnya kami beranjak dari tempat duduk. Membayar bill dan pergi ke kamar mandi. Lalu wolfie kembali bercerita. “ mau denger cerita tentang sohib lu, crowy ? dia juga parah nih.”

“ Parah gimana ?” saya menyahut. Crowy melirik sadis. “ mau cerita apa LU!! ” . “ masak yah , cowok disamain sama anjing sama dia. “ wolfie membuka kisahnya.

“ Oh ya , gimana ceritanya ?” saya makin penasaran. Crowy langsung ngikik .” BUKAN GITU ! MAKSUDNYA ! “ Kaya biasa , belum apa – apa udah membela diri. “ wood, jangan dengerin !!!” jeritna histeris. Saya makin semangat. Makin bergairah. Kali ini crowy bikin ulah apa lagi?

“ Iye, dia bilang gini. ‘Jadi cowok mah enak , mau pipis bisa dimana aja, kaya anjing. Di kebon tinggal pipis. Di tempat parkir tinggal currrr…. Gak kaya cewek ‘. menurut loe, wood  ?? “ Terang wolfie santai . saya shock lagi. My god , Why crowy always punya pemikiran ajaib ??

“ wood! EMANG BENER KAN ? pipis dimana aja bisa kan ? “  crowy histeris lagi. saya pusing deh kalo crowy mulai jejeritan. Dengan high peech nya.

“ Iya, dimana aja bisa, Kalo KEPEPET!  Tapi gak harus disamain sama anjing kan, crow ? “ sela wolfie.

“ Aarrrghh , lu kok bully gue sih, wolf …? ” crowy menjawab sengit.

Yah begitulah. Ternyata crowy ketemu tandingan nya. Gak ikutan deh.  Perdebatan dan acara perbully-an masih berlangsung sepanjang jalan kenangan. Tapi terlalu brutal dan mengharu biru. Saya gak sanggup menuliskan nya. Karena dengan berat hati saya harus bilang , crowy ada di pihak yang kalah.  Sebagai sahabat yang setia, sudah selayaknya saya menutupi kekalahan sahabat saya,  Lady crowy.

Warmy Woody,

Middle January, 2012

Tinggalkan Balasan

